Oral sex Penyebab Kanker Oropharyngeal

Oral sex Penyebab Kanker  Oropharyngeal

Kanker memang salah satu penyakit yang mematikan,dan bermacam macam juga jenis penyakit ini salah satunya adalah kanker oropharyngeal dan penyakit ini di sebabkan oleh perilaku masyarakan yang berhubungan sex secara oral atau di sebut juga oral sex.
stop oral sex

Dan pernyataan itu muncul setelah diadakanya konferensi yang di adakan di American Association for Cancer Research.yang membahas tentang penularan virus HPV atau Human Papilloma dalam kasus kaner leher dan kepala.

Virus HPV ini menyebabkan jumlah kejadian kanker oropharyngeal, yang meliputi tumor di tenggorokan, tonsil, dan permukaan lidah, naik sangat drastis. Padahal, studi tumor jaringan oropharyngeal pada 20 tahun lalu hanya menunjukkan infeksi HPV sebesar 20%.
oral sex


Fkta angka terjadinya kanker orophrayngeal meningkat seharunya menjadi perhatian "kata kata Scott Lippman, MD dari University of Texas MD Anderson Cancer Center.American Cancer Society menyatakan bahwa berdasarkan diagnosis, lebih dari separuh kasus kanker oropharyngeal disebabkan virus HPV.
oral sex


Bukti juga Menunjukan bahwa infeksi virus HPV juga dapat mnyebabkan terjadinya kanker esophagus (kerongkongan)"kata Brawely".

Kinisasaran dokter untuk menginformasikan tentantang kanker oropharyngeal bukan kepada perokok sasja melainkan ke pada orang yang belum memahami bagamana sex yang sehat itu. 

Nah bagi anda maniak sex berhentilah melakukan oral sex karna itu membahayakan diri anda...

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat???

2 Responses to "Oral sex Penyebab Kanker Oropharyngeal"

  1. Informasi yang sangat bermanfaat, untuk yg belum jangan coba , untuk yang sudah berhati hatilah..

    mampir balik ke : https://christianfridhobenz.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih komenya gan
      jangan bosan mampirya :)

      Delete

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *