Kisah Pesugiahan Yang menggunakan Ritual Sex

Kisah Pesugiahan Yang menggunakan Ritual Sex 

Di kehidupan dunia ini memamng banyak orang yang menginginkan kekayaan tp dengan cara merak masing masingbanyak jua yang menginginkanya dengan bekerja keras dan ada juga yang melalui pesugihan.

memang pesugihan adalah jalan yan mudah untuk mendapatkan kekayaan,tetapi harus memakai tumbal atau seserahan,bisa juga kematian odara atau keluarga ataupun juga tetangga.

Tapi disini saya akan membahas tentang pesugihan yang  cara melakukanya dengan Ritual Sex Bebas. pesugiahan dengan menggunakan ritual sex bebabs ini saya dapatkan memang dari berbagai suber entah ini benar atau tidak nyata atau tidak  kebenaranya.Karna kalau saya sendiri ya percaya gak percaya,kalau untuk anda meyakini kebenaranya silahkan cari saja di google pencarian.

Ritual Sex Roro Mendut
Roro Mendut
Roro Mendut adalah seorang gadis cantik yang lahir di desa Trembagi ,Pati.Dari kecil dia di asuh oleh adipati  Patidi daerah kerajaan,Kemudian ia di bawa ke kerajaan mataram untuk di persunting Wiroguno.

Sebelum Roro Mendut di persunting olehb Wiroguno Roromendut pun ternyata diam - diam menjalin hubungan dengan Poncorito pemuda tampan dari kadipaten Pati.Kemudian Poncorito pun menyusul Roromendut ke kerajaan mataram dengan menyamar sebagai perwat kuda para prajurit.

Hal itupun tidak lama di ketahui oleh Wiroguno dan kisah percintaan Roro mendut dengan Ponocitro pun juga di ketahui oleh Wiroguno.Wiroguno pun mempergoki Mereka sedang berduaan,lalui sebuah keris pun di kjeluarjkan oleh wiroguno dan menancapkan ke ponocitro tapi Roro mendut pun melindungi Ponocitro,sayangnya keris yang di tancapkan Wiroguno menembus tubuh Keduanya Sampe tewas, dan ereka di makamkan di kuburan yang sama sambil perpelukan erat.

Makam Roro Mendut dan Ponocitro


Namun makam mereka kini tidak terwat dan malah di salahgunakn oleh orang - orang yang menginginkan kekeyaan.dan agar permintaan  mereka terwujud mereka melakukan proses ritual yang dilakuakan dengan mengitari makamhingga berhubungan sex di makam ini.

Persetubuhan atau berhubungan sex di akhir  ritual pesugihan ini di maknakan sebagaisimbol penyatu jiwa anatara dua insan manusia.

demikin artikel yang saya buat seboga bermanfaat????

0 Response to "Kisah Pesugiahan Yang menggunakan Ritual Sex "

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *