Morata Mengaku Senang Dengan Kepribadian Buffon

Morata Mengaku Senang Dengan Kepribadian Buffon

Alvaro Morata mendapat kesempatan besar ketika dirinya berseragam Juventus sebelum akhirnya memutuskan untuk pulang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Saat di Juventus, ia memiliki kesempatan untuk tampil bersama dengan legenda Italia, Gianluigi Buffon.

Morata mengaku senang dengan kepribadian Buffon di luar lapangan. Ia memerhatikan Buffon selalu menyempatkan diri untuk menyapa para fans dan melakukan tanda tangan. Itu membuat dirinya menjadi pemain terakhir yang meninggalkan pusat latihan.

BACA JUGA

Antonio Grizman di Gala Penghargaan Menjadi Sorotan Karna Salah Kostum


“Satu hal yang menjadi perhatian saya adalah bagaimana ia memperlakukan orang lain. Saya tak pernah sebelumnya melihat penjaga gawang Juventus, kapten timnas, pulang terlambat untuk menandatangani permintaan fans sampai yang lain pulang,” ujar Morata seperti diberitakan Marca, Kamis (1/9/2016).


Keadaan tersebut pula yang membatnya sangat sedih meninggalkan Juventus. Namun ia memilih untuk mengejar mimpinya dengan meninggalkan J Stadium dan bergabung dengan Real Madrid yang sempat membesarkannya.


0 Response to "Morata Mengaku Senang Dengan Kepribadian Buffon"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *