Demi Cinta Gadis Asal China Ini Menderita Ribuan Sayatan Pisau

Demi Cinta Gadis Asal China Ini Menderita Ribuan Sayatan Pisau

Seorang gadi cantik berusia 16 tahun asal China ini menderita Ribuan Sayatan Pisau.Gadis cantik yang bernama Xio Ping nama gadis bernasip malang ini,sebelumnya gadis ini barusaja pertama kali di trima kerja di tempat karaoke keluaraga.Tetapi akibat dia kerja di karaoke seorang pemuda yang bernama Huang  pacar dari Xiao Ping yang berusia 29 th ini merasa cemburu dengan keadaan lingkungan pekerjaannya.

Xiao Ping

Dengan alasan yang tidak jelas Huang pun menyiksa Xiao Ping pacarnya sendiri padahan Xiao Ping baru bekerja selama 1 bulan.
Huang yang seorang pengangguran ini bukan hanya sekali atau dua kali saja menyiksa Xio Ping dengan memukul dengan batang logam,Pisau serta memaksanya dengan mandi air panas.

Demi cintanya kepada sang pacar Xio ping Mencoba 1 bulan bertahan dari siksaan sang pacar ,dengan harapan pacarnya mau berubah.
Tapi apa yang terjadi,perbuatan Huang pun semakin lama semakin menjadi.Dan akhirnya Xio Ping tidak tahan dengan penyiksaan yang di lakukan sang pacar kepada dirinya dan melaporkan perbuatanya itu kepada pihak polisi.

Luka yang diderita Xio Ping pun tidak lah sedikit bahkan hampir semua bagian tubuhnya mengalami luka, setelah di priksa kan ke dokter ternyata hampir 60% tubuhnya mengalami luka sayatan pisau dan tusukan pisau,,akaiabat ulah sang pacar tulang belakang Xiao Ping ini mengalami keretakan kemungkinan akibat tendangan dan injakan  dari sang pacar.

huang


Ternya pacar berkelakuan bejad ini sudah mempunyai catatan kriminal selama 2 th dia di penjara akibat narkoba dan perjudian.Dan saat di introgasi huang pun Menangis dan menyesali perbuatan yang telah di lakukanya kepada Xiao ping dan dia mengatakan bahwa dirinya masih mencintainya.

Nah apakah ini yang dinamakan cinta,ini adalah suatu pembelajaran bagi kita yang masih menjalani masa remaja apalagi yang sudah berpacaran jangnlah melakuakan hal seprti di atas karna akan mrugikan diri kita sendiri dan orang lain.
sayangi lah pacar anda jangn pernah menyiksa atau pun melakukan kekerasan kepadanya,karna sesama manusia kita di haruskan saling menyangi dan mencitai bukan untuk membenci atau menyiksa.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat ??


BACA JUGA 


0 Response to "Demi Cinta Gadis Asal China Ini Menderita Ribuan Sayatan Pisau"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *