Seorang Pemuda Selfi Dengan Pistol Dan Berujung Kematian

Seorang Pemuda Selfi Dengan Pistol Dan Berujung Kematian

pistol


Sungguh tragis nasip pemuda 19 tahun asal texas ini, akibat ulahnya sendi demi mendapatka foto selfi yang bagus dengan menggunakan pestol ataupu senapan untuk di uplod di madsos (media sosial) ini terbyata berkhir dengan kematian.

Pemuda yang bernama Delon Alonso smith Ini tewas akibat ulanya sendiri yang di karnakan pistol yang di pegangnya menembak tenggorokanya dan membuat dirinya tewas seketika.
Kejadia itu terjadi sehari sebelum Smith masuk ke perguruan tinggi.

Dan Seorang saksi  mengatakan kepada pihak polisi bahwa Smith mengabil Posisi selfie dengan pistol dan pistol itu sengaja di tembakan ke tenggorokanya,"kata jurubicara polisi Huston ,Jodi silva

Seorang Eric Douglas paman dari korbn ini mengatakan  " Ini adalah hal terburuk dalam hidup saya "
Alam Douglas  Berkata kepada media"perasaan saya benar benar sakit.padahal kemarin hari ulangtahun saya dasn dia mengucapkan salamat kepada saya kemudian saya mendengar berita semacam ini".

nah bagi anda yang hobi selfie jangan berfoto selfie dengan barang nberbahaya ataupun di tempat - tempas yang berbahaya karna itu semua akan bersiko tinggi kepada anda bahkan bisa mncapai kematian.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat ??

BACA JUGA 

Upacara Pemakaman Tragedi Gempa di Italia Tengah


0 Response to "Seorang Pemuda Selfi Dengan Pistol Dan Berujung Kematian"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *