Dua Pencuri Motor Di Hukum Di ikat Ikat di Sarang Semut beracun di hutan Amazon

 Dua Pencuri Motor Di Hukum Di ikat Ikat di Sarang Semut beracun di hutan Amazon

Dua orang Pencuri sepeda motor di nhukum dengan cara sadis oleh penduduk desa di daerah kawasan hutan Amazon dengan cara mengikat di pohon yang banyak semut ganas dan beracun.
kedua pencuri tersebut hampir tewas setelah di serang segerombolan semut ganas tersebut.kedua pemuda tersebut di perkirakan berumur 18 sampai 19 tahun.
 https://topberitaindo.blogspot.co.id
Semut beracun di hutan Amazon

kejadian ini tebilang iunik karna aru pertamakalinya di lakukan di kawasan hutan amazon,walaupun terbilang unik kejadian ini sungguh sangat mengerikan karna pemuda tersebut di hukum selama 3 hari berturut sampai hampir tewas di tempat.
Semut beracun di hutan Amazon


Kedua maling motor tersebut di bebaskan ketika saudaranya membayar uang tebusan atas kopensasi sepadamotor yang hilang sebesar 2.211 pondsterling  atau senialai (Rp 42 juta rupiah),
Setelah di bebaskan kedua pencuri tersebut langsung di bawaka kerumahsakit di Bolivia Cochabamba hospital.Karna kondisinya yang kritis apalagi salah satunya sampai hancur gijalnya.

Semut ganas yang bernama pseudomyrmex triplarinus itu di kenal memiliki racun ganas yang bisa membuat korbanya tewas.Tidak hanya itu Racun yang berdosis keci bisa juga di fungsikan sebagi pengobatan tradisional lohh,seperti pengobatan arthritis.

Binatang tersebut hidup di pohon Triplaris yang tumbuh di seluruh wilayah Amerika Tengah dan selatan.

Jadi berhati hatilah jangan sampai anda tergigit semut itu  ya.:)

Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat :)



0 Response to " Dua Pencuri Motor Di Hukum Di ikat Ikat di Sarang Semut beracun di hutan Amazon"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *